Formula Bisnis

Senin, 13 April 2009

kamulah pemberi rezeki anak2mu

Saat membaca sebuah majalah zakat,bening,saya menemukan kutipan hadis:"cintailah anak2mu & sayangilah mereka,bila menjanjikan sesuatu kepada mereka,maka tepatilah,sesungguhnya yang mereka ketahui hanya kamulah satu2nya yang memberi mereka rezeki".Indahnya hadis ini.

Saya jadi mengingat – ingat janji apa saja yang belum saya tunaikan.Biasanya permintaan anak saya tidak aneh2,paling minta es krim(prinsip saya:es krim & coklat boleh,permen jangan).Tapi pernah juga saya tidak segera memenuhi janji,hanya menundanya.Pokoknya anak saya harus mengerjakan sesuatu dulu(misalnya menyelesaikan pekerjaan rumah yang didapat dari sekolah,menyapu,membereskan mainannya yang berserakan dilantai,dll)baru saya penuhi permintaannya.Bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar: