Formula Bisnis

Senin, 13 April 2009

cinta & kasih sayang berawal dari ayah & ibu

Beberapa hari yang lalu saya melihat seorang ibu yang baru tiba dibandara-dari luar kota-dijemput oleh suami,anak & keponakannya.Sang ibu tersenyum,memeluk & mencium mereka satu persatu. Mungkin tidak ada yang istimewa dengan kejadian itu,tapi jadi istimewa melihat anak laki2nya yang memakai kursi roda,ia berumur 7 atau 8 tahun & mengalami keterbelakangan mental.Lantas ibunya menggendong & memangkunya dikursi roda yang didorong baby sitter,kemudian mereka pun berlalu.

Saya terharu melihat kejadian itu,seorang ibu yang hebat.Mungkin yang ada dibenak orangtua ketika mengetahui anaknya seperti itu adalah,apa salah saya Tuhan?apa dosa saya?mengapa saya?dan pertanyaan2 lainnya.Kalau memang anak adalah amanah Tuhan,mengapa Tuhan memberikan anak seperti itu?


Tuhan Mahatahu & Mahabijaksana,tidak mungkin akan memberikan anak seperti itu kepada orang tua yang kejam,sadis,galak,dll.Tuhan akan "menitipkan" meraka kepada orangtua yang memiliki sifat super sabar,penuh kelembutan & kasih sayang yang berlimpah.Memiliki anak yang biasa saja sudah capek & memerlukan ekstra perhatian,apalagi anak2 yang luar biasa.Menurut saya,merekalah orangtua yang hebat.

Tulisan ini saya persembahkan kepada orang tua yang memiliki anak2 luar biasa,hormat saya kepada anda semua.Mohon maaf jika ada kalimat yang salah.

1 komentar:

Hudewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.