Formula Bisnis

Rabu, 29 Juli 2009

terimakasih 4JJ1

Beberapa minggu yang lalu,malam hari kedua anak saya kembali masuk sekolah setelah libur panjang.Oleh gurunya,buku tulis yang dibawa kesekolah harus disampul kertas coklat.Saya bingung juga,masih ingat tidak cara menyampul buku,maklum sudah lama sekali tidak melakukan itu.Akhirnya setelah mengingat2,berhasil juga!

Yah,kalau melihat anak2,segala pujian kepada 4JJ1 akan selalu mengalir dari mulut ini,bagaimana tidak,mereka sehat,lucu,pintar,dll.Setiap usai sholat saya mengucapkan:"Ya 4JJ1,terimakasih atas nikmat yang telah Engkau berikan baik nikmat yang lalu,hari ini & yang akan datang,nikmat yang karena banyaknya tidak dapat kusebut satu persatu".

Coba saja kita menghitung nikmat2 dari 4JJ1,banyak sekali kan?Pasti tidak akan berhenti diangka 100! Ingat ya,kalau kita rajin bersyukur atas nikmat yang telah 4JJ1 berikan,pasti 4JJ1 akan menambah nikmat-Nya!Pasti!!!

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur,pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku) maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih"(QS Ibrahim:7)

Terimakasih 4JJ1!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan pernah menulis 4jj1 yang artinya for jesus judies dan isreal ok brother salam bimo

yongkies mengatakan...

wah,kalo gitu serba salah juga,kalo nulis Allah,Alloh or Tuhan nanti disalahartikan juga dgn yg lainnya,yg penting niat saya gak kayak gitu.tks utk infonya