Formula Bisnis

Rabu, 16 Februari 2011

hari ini......

Alhamdulillah,hari ini,8 tahun yang lalu,janji untuk saling mengikatkan diri membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warohmah terucap.Mimpi yang datang berupa setelan baju & celana warna biru (warna kesukaannya) akhirnya menjadi kenyataan.Ketika aku tanya,kenapa mau sama aku?Jawabnya:"baru kali ini ada cowok yang ngajak pergi sambil nyuruh bawa mukena".Hmmmm....

Perjalanan masih panjang,masih akan banyak cobaan yang pasti akan datang.Siapkan energi,pupuk bibit - bibit saling percaya,menghormati & saling setia.Saling memaafkan & mengingatkan.

Saya bukan suami yang sempurna,masih sangat banyak sekali kekurangannya,masih harus banyak belajar.Sampai saat ini ada pesan dari salah satu paman kepada saya:"kalau ada masalah dengan istri,jangan sampai (istri) ditinggal".Nasihat ini selalu saya ingat & laksanakan.Semarah apapun saya dengan istri,rumah adalah tempat untuk menyelesaikan masalah,bukan malah keluyuran kemana - mana mencari masalah.Saya bukanlah suami yang sempurna.Bukan.


Tidak ada komentar: