Formula Bisnis

Minggu, 27 Februari 2011

doa orang yang jatuh cinta & memendam rindu

Tuhan,
aku mencintainya & menyayanginya sepenuh hatiku,

Tuhan,
tolong,berikan dia untukku,akan kujaga dia selama hidupku,akan kupeluk dia & tak akan pernah kulepas,kemanapun,kapanpun,sampai maut memisahkan kami.Sampai langit runtuhpun,ijinkan aku untuk tetap memeluknya,untuk tetap melindunginya,untuk tetap menjaganya & untuk tetap menyayanginya,

Tuhan,
aku bukan laki-laki yg sempurna,maka hadiahkanlah aku ciptaan-Mu yang sempurna yang Engkau menciptakannya sambil tersenyum....,

Tuhan,
jika dia baik buatku didunia & diakhirat,dekatkan dia padaku,tapi jika aku tidak baik untuknya didunia & diakhirat,jauhkan dia dari kejahatan & kedzalimanku,

Tuhan,
jika Engkau tidak mengijinkan dia untukku didunia,maka jadikanlah dia bidadariku disurga,

Tuhan,
tolong,berikan dia untukku....
mudah-mudahan aku cinta sejatinya.....

Tidak ada komentar: