Formula Bisnis

Minggu, 12 April 2009

suami yang kelelahan

Ada sebuah hadis menarik yang pernah saya baca:"Allah senang dengan seorang suami yang tidur karena kelelahan akibat kedua tangannya mencari nafkah buat keluarganya".Sungguh hadis ini sangat memberikan motivasi bagi saya untuk terus mencari nafkah bagi anak2 & istri,makanya saya sampai ikut formula bisnis & buat blog ini.

Saya harus ingat bahwa ada yang harus saya perjuangkan dalam hidup ini,merekalah yang selalu setia menanti saya pulang,walaupun saat saya pulang malam mereka telah terlelap tidur(he…he..he).Tidak tega membangunkan mereka.

Saat akan berangkat kerja,anak saya yang pertama memberi pesan agar jangan ngebut.Ini selalu saya ingat dalam perjalanan menuju ataupun pulang dari tempat kerja.Sekarang,apa niat anda ketika menuju tempat kerja/bekerja?

Tidak ada komentar: