Formula Bisnis

Minggu, 12 April 2009

menelepon sambil berkendara

Saya paling sebal melihat orang mengendarai mobil sambil menelepon melalui handphone(selanjutnya disingkat hp).Bukankah sudah sering diingatkan bahwa hal itu berbahaya bagi dirinya & orang lain?Saya juga sering melihat orang yang naik motor sambil telepon.Naik mobil saja berbahaya apalagi naik motor!Saya tidak tahu,dapat pelajaran darimana tindakan seperti itu.

Bisa saja pelakunya berkilah…ini hp gue yang beli,ya terserah gue!!!!!Masalahnya,kalau dia kecelakaan,orang lain juga yang repot,misalnya jalan menjadi macet akibat tabrakan,dll.Pesan saya,jangan memakai hp jika berkendara demi kebaikan kita semua.Lebih baik berhenti & kehilangan waktu daripada kehilangan nyawa & kehilangan orang2 yang anda cintai.

Tidak ada komentar: