Formula Bisnis

Kamis, 30 April 2009

ada Rasullulah SAW di Gaza?


Saya baru saja membaca sebuah artikel pengalaman tim kemanusiaan indonesia di palestina yang ditulis oleh ibu emmy hamidiyah (klik saja namanya agar terhubung langsung ke blognya) yang ada disebuah majalah media komunikasi baznas,bening.Isinya tentang seorang ulama di Mekkah yang bermimpi melihat Rasulullah SAW dalam keadaan marah sedang bersiap2 mengenakan pakaian khususnya.Dalam mimpi itu beliau mengatakan akan berangkat ke Gaza!

Pagi ini saya menangis mengingat isi artikel tersebut,kalau memang mimpi itu benar,Rasulullah SAW yang telah pergi meninggalkan kita saja masih mau berjihad,masak kita yang masih hidup didunia tenang2 saja!

Walupun perang di Gaza telah usai,ayo kita menyumbangkan infaq via Baznas!
Infaq Baznas:
cantumkan "777" di 3 angka/digit terakhir infaq anda untuk identifikasi jenis donasi ke rekening:
bca 686 - 014 - 8577 or bni syariah 0095 777 - 779

Untuk cerita artikel2 lain tentang palestina,lihat saja blog ibu emmy di:emmyhamidiyah.blogspot.com


1 komentar:

Emmy mengatakan...

Alhamdulillah, terima kasih Yongki sudah menyebarkan blog tersebut. Ketika saya tanya kepada beberapa penduduk Gaza apa yang mereka inginkan dari kami, mereka hanya berkata : informasikan kondisi kami di Gaza kepada dunia, dan doakan agar kami kuat. Itu saja.
Subhanallah. Jadi saya berterima kasih Yongki sudah menjadi bagian untuk menyebarkan informasi tentang mereka ke seluruh dunia. Salam, Emmy