Formula Bisnis

Senin, 09 Maret 2009

hubungan yang rumit

Saya sedang mengalami hubungan yang rumit dengan anak dan istri.Bagaimana tidak rumit,dulu saat baru menikah dan belum punya anak,saya dipeluk istri saat tidur.Anak pertama lahir,istri saya memeluk anak.Begitu juga saat anak kedua nongol dimuka bumi.Saya?Tetap saja tidur memeluk guling,kalau beruntung ya memeluk bantal.

Pernah saya tidur berempat disatu kasur,akibatnya saya ditendangi anak yang pertama & waktu bangun tidur kakinya sudah nangkring diatas perut saya!!Mungkin dia mengira perut saya- yang buncit ini- bantal or guling.

Dulu awal2 waktu baru menikah,saya pernah memukul istri saat tidur.Ceritanya saya bermimpi copet mengambil hp saya,tiba2 kok copet itu memeluk lengan saya,ya sudah,langsung saya pukul saja rahangnya,tahu kan akibatnya?istri saya berteriak kesakitan dan ketika saya bangun,matanya berkaca-kaca.He...he..he..

Akhirnya,sekarang saya tidur dimana saja,yang penting masih bisa dibuat tempat tidur.Bisa ditikar,kursi,meja,dll

Tidak ada komentar: